Warkop DKI- Saya Duluan Dong 3gp

by Gekko Matzuyama on 08:48 PM, 16-Feb-13

Category: Layar Lebar

Kali ini ane mau beri link video warkop dki yg berjudul saya duluan donk
pancal gan :p
download part 1 HQ•••download part 1 LQ
download part 2 HQ•••download part 2 LQ
Thanks to : m.vuclip.com

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

13 responses to "Warkop DKI- Saya Duluan Dong 3gp"

arz gothic [09:39 PM, 16-Feb-13]

film yg bikin ngakak!

48 Shield [09:59 PM, 16-Feb-13]

Nice post gan biggrin
buat koleksi . .

Aika [02:33 AM, 17-Feb-13]

@arz gothic,
Hehehe

Aika [02:34 AM, 17-Feb-13]

@48 Shield,
Hehehhee comot aja gan

aizd kholis biltas [11:17 AM, 17-Feb-13]

hmmz.. Ikut nyomot gan, ane riques nih gan warkop dki yg berjudul maju bisa mundur bisa.
Kalo boleh ane riques semua film2 warkop dki. Ane pengen koleksi nih gan

kunbal ane tunggu [http://aizd.mwb.im]

Aika [11:34 AM, 17-Feb-13]

@aizd kholis biltas,
Hehe ane sekarang gk biza sob mungkin klo udah pulang ke indo saya usaha in untuk upload film riquesan, m(__ )m : I'm sorry


Okke pasti anne kunbal

Hermansyah [01:51 PM, 18-Feb-13]

hadir n nyimak, kawan
paket data hanya cukup buat blogwalking..

putra46 [03:31 PM, 18-Feb-13]

http://www.oke69.info/ kreasikan ide mu terus

Aika [08:19 PM, 18-Feb-13]

@Hermansyah,
Monggo gan

Aika [08:21 PM, 18-Feb-13]

@putra46,
Saya akan berusaha gan

Rizla Mobile Blogs [12:57 PM, 20-Feb-13]

Salam kenal gan, ditunggu kunbal.a


jika berkenan untuk memasang blog ane sob..dibwh ne

nama:Rizla Mobile Blog's
url :http://arleg.heck.in

kalo udh lapor sob...ntar ane tk pasang juga blog sobat.. Oke.

Zufar Rizal [11:47 AM, 22-May-13]

Follback sukses
visit : http://zufar.mwb.im

ipay [03:09 AM, 30-Dec-13]

thx

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images